Alma Nge-Mol

October 27, 2008 • 2:54 pm

Kemaren kita sempetin jalan-jalan ke mol. Gak jauh-jauh sih cuma ke Margo City aja, gak keluar dari Kota Depok kok, hehehe…Kebetulan susu, diapers, buah dan bahan pangan Alma dah pada abis jadi kudu ke Giant. FYI, gue paling suka kalo ke supermarket ya cuma Giant, gak pernah hektik dan antre kayak di kerfor. Oh ya niat utama nge-mol sebenernya sih mo bikin poto buat rubrik mum in the mall nya mother and baby. Hehehhe…so ayah jadi bawa kamera gedenya bak fotografer yang lagi ngeliput mom and baby shopping. Hihihi…

Sejak Alma udah bisa jalan, gue belum pernah jajal untuk jalan ngegandeng Alma di mol, soalnya kemaren-maren kan jalannya masih belajar keseimbangan, takutnya belum kuat banget kakinya. Nah karena sekarang udah mulai lancar, dan karena Alma udah beraaaaaaaaaaat banget untuk digendong, plus gue males bawa stroller jadi kemaren dicoba lah ngelepas Alma jalan sendiri. Tentulah senang banget dianya…apalagi pake sepatunya yang bunyi cit…cit…cit..

Gue jadi teringat suatu saat dimana gue dan seorang mom (teman kantor yang anaknya 1,5 bulan lebih muda dari Alma) yang lagi mampir ke PIM, melihat seorang ibu yang berjalan menggandeng anaknya yang kurang lebih body-nya seukuran anak kami. Waktu itu Alma masih berumur sekitar 10-11 bulan. Well, mungkin si anak tersebut udah lebih besar umurnya. karena udah bisa jalan. Si ibu berjalan cukup cepat sehingga si baby berjalan tergopoh-gopoh nyaris terseret mengikuti langkah ibunya. Kita berdua sampe berkomentar “ih kasian ya anaknya sampe dipaksa jalan gitu, kenapa gak digendong aja”.

Naaaah kemaren nih, rasanya gue melihat beberapa gelagat pengunjung Margo City yang mungkin berkomentar sama terhadap gue. Waktu gue menggandeng Alma, banyak wajah memandang mata gue dengan berbagai mimik. Ada yang tersenyum melihat alma yang lucu, ada yang heran kok anaknya dibiarin jalan (mungkin takut capek), ada juga yang bisik-bisik dengan wajah terlihat tak suka (mungkin dikira gue maksa anak gue jalan). Padahal…gue berjalan mengikuti ritme jalannya Alma loooh. Sok pasti gak cepetlah karena langkahnya kecil-kecil, beda banget dengan langkah si Ibu di PIM tadi yang emang jalan terburu-buru. Dan yang pasti adalah Alma malah gak suka kalo tangannya dipegangin. Dia pengennya jalan sendiri. So terpaksa gue lepasin aja deh dan gue ikutin dari belakang…wah kalo mleng dikit bisa-bisa anak gue ntar diculik…ati-ati loh mom sekarang banyak penculikan anak, even in mall!.

Well, see…pengunjung…see….anak gue emang dah bisa jalan sendiri toooooooooh???? Sengaja emang sih Alma gue lepas biar orang-orang tuh liat kalo gue gak maksa anak gue buat jalan, tapi emang dia udah bisa jalan sendiri. :P

alma-mol1.JPG

Alma maunya jalan sendiri, kalo dipegangin dia malah berenti dan berusaha ngelepasin tangannya Bunda. Jadi terpaksa deh bunda kudu ngintilin dari samping or belakang. Capek juga sih ngikutinnya, secara dia jalannya gak tentu arah. Kalo dah gak sabaran terpaksa di gendong. Bisa-bisa gak jadi belanja ntar. hahaha…

alma-mol2.JPG

Elmo …. gak pernah lepas dibawa kemana-mana. Plus dapet balon bentuk puddle hasil makan di Pizza Hut.

alma-mol3.JPG

Salah satu foto yang dikirim ke M & B, gaktau deh yang dimuat yang mana, secara ngirim 3 foto. Just see on November;)

alma-mol4.JPG

Mejeng dulu di Nursery room Margo City Square. Nursery roomnya bersih dan lega. Enak banget buat menyusui dan ganti diaper.

alma-mol5.JPG

Liat deh gayanya, mentang-mentang baru dibeliin kacamata item. Ckk..ckk..ck…anak bunda sekarang udah jadi toddler, udah gak baby lagi.

Cats: Almathea Valezka,It's Me,Jalan-jalan,Weekend

4 Comments »

Leave a comment

*

RSS feed for comments on this post. TrackBack URL